Pilih Laman

Halo semua nya kami dari mitramandiritrans.com memiliki banyak armada elf dan hiace yang siap anda pesan dengan harga yang sangat bersaing, untuk sewa efl Surabaya sudah kami lakukan sejak 2012 kurang lebih sehingga cukup lama kami bergerak dibidang ini. terutama kami memiliki armada sendiri bukan mengambil milik perusahaan lain. Kami juga siap menerima rekanan yang ingin berbisnis rental namun tetap bisa memberikan harga yang bersaing untuk pengguna atau layanan.

Harga Sewa bisa anda dapatkan langsung dengan menekan tombol telpon atau menggunakan WA dibawah ini. dengan harapan agar bisa memberikan respon cepat terkait ketersediaan dan harga sewa yang fix akan kami tawarkan.

Mengapa Memakai Elf Long ?? pastinya sesuai kebutuhan untuk penumpang lebih banyak dan bisa membawa barang lebih banyak. Kemudia kami juga menyarankan menggunakan elf karena kami akan memberikan layanan sekaligus driver yang sudah berpengalaman. sehingga anda dalam perjalanan bisa tenang dan cukup istirahatnya.

Kebanyakan yang menyewa elf biasa memang untuk kegiatan wisata yang mana kami juga siap memberikan layanan wisata di seluruh Jawa Timur seperti batu, malang, Bayuwangi dll. Karena jumlah yang bisa lebih banyak ini orang lebih nyaman menggunakan elf dibandingkan dengan mobil kecil yang memang khusus untuk beberapa orang saja.

Biaya Elf juga bisa hemat karena menggunakan bahan bakar solar sehingga anda tidak terlalu banyak anggaran  yang dikeluarkan untuk bahan bakar yang biasanya bisa jadi sama dengan harga sewanya untuk mobil biasa. misalkan untuk mobil dengan bahan bakar bensin, dari Surabaya menuju malang. maka anda harus menyiapakan dana 600rb. untuk apa yang pertama sewa mobil 350rb dan bensin sisanya.